Contoh Ringkasan Rencana Bisnis (Business Plan) - Kantor Jasa Akuntansi (KJA) Sandi Bahari

Contoh Ringkasan Rencana Bisnis (Business Plan)

Ringkasan Bisnis Plan

 

Produk
PT. KJA Sandi Bahari menyediakan layanan konsultasi untuk perusahaan kecil dan menengah. Layanan kami meliputi manajemen kantor dan rekayasa ulang proses bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya administrasi.

Pelanggan
Target audiens untuk PT. KJA Sandi Bahari adalah pemilik bisnis, direktur sumber daya manusia, manajer program, presiden, atau CEO dengan 5 hingga 500 karyawan yang ingin meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya overhead. Secara khusus, kami mengkhususkan diri dalam berkonsultasi dengan eksekutif kerah putih tentang proses kantor seperti pelacakan pekerjaan, produksi, mendapatkan hasil maksimal dari rapat, kepemimpinan, praktik terbaik keuangan atau perekrutan, dan kebutuhan lain yang relevan dengan pelanggan potensial yang melayani dalam peran manajemen dalam skala kecil atau organisasi besar yang mungkin macet oleh proses, birokrasi, atau pakar teknis dengan sedikit pengalaman kepemimpinan.

Masa Depan Perusahaan
Konsultasi adalah industri yang bergerak cepat dan berkembang. Menanggapi iklim ini, PT. KJA Sandi Bahari akan menawarkan layanan lain, termasuk fasilitasi dan analisis kebutuhan di masa mendatang.

Deskripsi Perusahaan

Pernyataan Misi
Untuk memberikan layanan berkualitas kepada klien kami yang akan membantu perusahaan mereka berkembang dan berkembang.

Anggota Utama
Sandi Bahari – pemilik, konsultan utama
Dewi Pryastuti – manajer bisnis / penjualan
Umar Abdul Aziz – manajer akun

Struktur Hukum
PT. KJA Sandi Bahari adalah didirikan di Kota Depok, Jawa Barat.

Riset Pasar

Industri
PT. KJA Sandi Bahari akan bergabung dengan manajemen kantor dan industri konsultasi peningkatan proses bisnis. Umumnya, perusahaan konsultan yang lebih besar, seperti KEG Consulting, bekerja dengan perusahaan internasional sementara perusahaan konsultan yang lebih kecil bekerja dengan perusahaan besar dan organisasi kecil, biasanya lebih dekat ke rumah. Perusahaan konsultan yang terstruktur seperti kami juga memiliki riwayat bekerja dengan lembaga pemerintah daerah, propinsi, dan pusat. Industri konsultasi masih dalam proses pemulihan dari resesi ekonomi. Itu terpukul paling keras pada tahun 2009 ketika industri menyusut sebesar 9,1%. Namun, seiring dengan pemulihan ekonomi, industri ini menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan. Studi terbaru menyebutkan bahwa konsultan manajemen operasi diproyeksikan tumbuh 5,1% per tahun untuk beberapa tahun ke depan.

Deskripsi Rinci Pelanggan
Target pelanggan untuk PT. KJA Sandi Bahari adalah pemilik bisnis, direktur sumber daya manusia, manajer program, presiden atau CEO dengan 5 hingga 500 karyawan yang ingin meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya overhead. Secara khusus, kami mengkhususkan diri dalam berkonsultasi dengan eksekutif kerah putih tentang proses kantor seperti pelacakan pekerjaan, produksi, mendapatkan hasil maksimal dari rapat, kepemimpinan, praktik terbaik keuangan atau perekrutan, dan kebutuhan lain yang relevan dengan pelanggan potensial yang melayani dalam peran manajemen dalam skala kecil atau organisasi besar yang mungkin macet oleh proses, birokrasi, atau pakar teknis dengan sedikit pengalaman kepemimpinan.

Untuk memanfaatkan peluang yang secara geografis dekat saat kami memulai dan mengembangkan bisnis kami, PT. KJA Sandi Bahari akan secara khusus menargetkan para eksekutif dalam perusahaan di industri manufaktur, otomotif, perawatan kesehatan, dan pertahanan. Ini akan memungkinkan kami untuk memanfaatkan kedekatan perusahaan dengan rumah sakit (salah satu pemberi kerja terbesar di kawasan ini), pabrik suku cadang mobil dan kendaraan, dan kontraktor pemerintah yang mendukung bekas pangkalan Angkatan Udara di dekatnya, yang sekarang menjadi pusat teknologi penerbangan.

Keuntungan Perusahaan
Karena PT. KJA Sandi Bahari memberikan layanan, bukan produk, keunggulan kami hanya sekuat konsultan kami. Selain memastikan tim kami fleksibel, cepat, dapat memberikan saran ahli dan dapat mengerjakan tenggat waktu yang singkat, kami akan mengambil langkah-langkah berikut untuk mendukung layanan konsultasi:
• Mempertahankan hanya manajer proyek bersertifikat PMP
• Pastikan anggota tim akun menggunakan proses perencanaan dan pelaporan milik kami untuk tetap berhubungan dengan pelanggan dan terus memperbarui proyek mereka
• Memberikan pelatihan berbicara di depan umum untuk semua konsultan
• Kembangkan hubungan dekat dengan subkontraktor yang dapat mendukung kami di berbagai bidang seperti desain grafis, untuk memastikan materi dan presentasi selalu jelas dan mempertahankan merek yang konsisten
• Semua anggota staf kami memiliki setidaknya gelar empat tahun, dengan 20% memiliki gelar lanjutan
• Kami adalah perusahaan virtual tanpa banyak biaya overhead atau peraturan perusahaan yang ketat, yang menghemat waktu, uang, dan menciptakan tempat kerja yang fleksibel untuk menyelesaikan berbagai hal

Regulasi
PT. KJA Sandi Bahari harus memenuhi semua peraturan pemerintah daerah dan pusat tentang konsultasi bisnis.

Produk / Layanan
Layanan Termasuk:
• Analisis Rekayasa Ulang Proses Bisnis
• Analisis Manajemen Kantor
• Layanan Manajemen Kantor di Tempat
• Fasilitasi Rekayasa Ulang Proses Bisnis
• Analisis Manajemen Perubahan
• Pengelolaan Hubungan Pelanggan
• Kinerja Keuangan
• Peningkatan Operasi
• Manajemen Risiko

Struktur Harga
PT. KJA Sandi Bahari akan menawarkan layanannya dengan tarif per jam menggunakan kategori dan tarif tenaga kerja berikut:
• Kepala Perusahaan, Rp 150
• Eksekutif Perusahaan, Rp 140
• Manajer Proyek, Rp 135
• Koordinator Proyek, Rp 100
• Analis Bisnis, Rp 90
• Analis Proses, Rp 90
• Analis Keuangan, Rp 85
• Ahli Teknologi, Rp 75

Siklus Hidup Produk
Semua layanan siap ditawarkan kepada klien, menunggu persetujuan kontrak.

Hak Kekayaan Intelektual
PT. KJA Sandi Bahari adalah nama merek dagang di negara bagian Carolina Selatan, dan kami telah mengajukan perlindungan atas proses kepemilikan kami dan kekayaan intelektual lainnya, seperti logo kami. Kami juga telah mendaftarkan nama domain kami dan memarkir akun media sosial yang relevan untuk penggunaan di masa mendatang dan untuk mencegah kemungkinan seseorang menyamar sebagai salah satu konsultan kami.

Penelitian dan Pengembangan
Perusahaan berencana untuk melakukan penelitian dan pengembangan sebagai berikut:
• Membuat solusi teknologi khusus untuk produsen kendaraan seperti mobil atau pesawat terbang yang membantu melacak dengan lebih baik setiap bagian yang diproduksi dan statusnya dalam proses perakitan
• Menentukan kebutuhan akan layanan konsultasi tambahan dalam pasar kita terkait dengan pengikatan proses yang ditingkatkan dengan peluang untuk meningkatkan penjualan dan promosi kepada calon pelanggan
• Temukan tren dalam solusi perangkat lunak yang dapat memberikan layanan otomatis yang berpotensi kompetitif untuk memastikan PT. KJA Sandi Bahari terus mengukir ceruk pasarnya dengan hati-hati di pasar

Pemasaran & Penjualan

Strategi Pertumbuhan
Untuk mengembangkan perusahaan, PT. KJA Sandi Bahari akan melakukan hal berikut:
• Jaringan di konferensi manufaktur, industri otomotif, dan perawatan kesehatan
• Buat situs web perusahaan yang berisi konten multimedia yang menarik tentang layanan kami
• Saat bisnis tumbuh, beriklanlah di publikasi yang menjangkau industri sasaran kita

Berkomunikasi dengan Pelanggan
PT. KJA Sandi Bahari akan berkomunikasi dengan pelanggannya melalui:
• Bertemu dengan manajer lokal dalam perusahaan sasaran
• Menggunakan media sosial seperti Twitter, YouTube, Facebook, dan LinkedIn
• Memberikan informasi kontak di situs web perusahaan

Strategi Penjualan
Saat ini, satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas penjualan PT. KJA Sandi Bahari adalah manajer bisnis, Dewi Pryastuti. Saat keuntungan meningkat, PT. KJA Sandi Bahari akan menambahkan seorang karyawan untuk membantu pengelolaan / koordinasi akun. Orang ini juga akan memberikan dukungan media sosial dan pemasaran online perusahaan. Perusahaan akan meningkatkan kesadaran kepada pelanggan yang ditargetkan melalui iklan online, kampanye hubungan masyarakat yang proaktif, dan menghadiri pameran dagang.

Please follow and like us:
Kembali ke Atas
EnglishBahasa Indonesia